Warung Bebas Videos

Minggu, 19 Februari 2012

DIPTARA

DIPTARA


Jasa Forwarding Pengiriman Paket Luar Negeri Murah

Posted: 18 Feb 2012 11:04 PM PST

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang salah satu kendala terbesar dalam berbelanja online ke situs e-commerce luar negeri. Contoh kendala berbelanja ke situs market place semacam Amazon dan eBay. Apa kendalanya? Yaitu sellernya mengecualikan atau tidak mau kirim (shipping) dan melayani buyer dari Indonesia.

Anda ingin tahu hampir setiap hari ada saja pengunjung blog ini yang meninggalkan komentarnya maupun mengontak saya melalui halaman kontak menanyakan ke saya tentang kesulitan itu. Mereka banyak yang bertanya ke saya bagaimana Caranya Berbelanja ke Luar Negeri kalau situsnya tidak melayani buyer Indonesia. Begitu pertanyaan yang sering saya terima.

Jasa Forwarding
Jasa Forwarding


Kalau Anda sering browsing ke situs eBay melihat-lihat barang yang dilelang di sana tentu tidak asing lagi dengan kata-kata ini Not Available to Indonesia. Ini artinya apa? Artinya adalah barang yang dilelang tidak tersedia untuk bidder dari negara kita. Begitupun di Amazon jika sellernya mengecualikan Indonesia dalam daftar shippingnya pasti akan muncul message error saat Anda akan checkout. Inti pesannya sama, Anda diminta mengubah alamat pengirimannya karena tidak tersedia dalam daftar layanan shipping mereka. Nah, baru setelah alamat shipping dirubah pakai alamat USA proses pembelian bisa dilakukan.

Apakah Saya Bisa Membantu Forwarding Paket dari Luar Negeri ke Indonesia?

Baiklah, kali ini saya akan sharing kepada Anda tentang masalah forwarding ini. Di internet memang tersedia cukup banyak perusahaan jasa forwarding yang bersedia menjadi transit lalu mengirimkan paketnya ke Indonesia. Ada yang gratis dan ada yang berbayar. Kalau sebelumnya saya pernah mereview layanan forwarding gratis dari USA. Baca "Tips Cara Mudah Belanja Barang di Amazon dan eBay" maka kali ini saya akan sharing alamat forwarding berbayar yang rekomended dan bisa dipercaya. Dan satu lagi, yang hitungan biaya kirim paketnya murah dan jelas, serta tidak memainkan berat paket secara diam-diam untuk mencari untung sebagaimana umumnya layanan forwarding gratisan.

Berikut saya berikan alamat forwarding saya di USA, Hongkong dan China. Anda bisa gunakan keempat alamat saya berikut ini untuk berbelanja online di situs Amazon, eBay dan situs e-commerce lainnya yang tidak melayani pengiriman paket ke Indonesia:

1. Alamat Oregon USA

Joko Sutarto
c/o Eastbiz Corp.
114** SW Amu St.
Suite # 959**
Tualatin, OR 97062
USA
Telephone No.: 310-212-71**

2. Alamat California USA

Joko Sutarto
c/o Eastbiz Corp.
43** W. 190th St.
Suite # 959**
Torrance, CA 90504
USA

3. Alamat Hongkong

Joko Sutarto
Suite # 959**
Rm80* Yuen Long Commercial Centre,
24 Kau Yuk Road
Yuen Long, NT
HONG KONG

Joko Sutarto
香港新界元朗
教育路24號
元朗商業中心80*室 #959**

4. Alamat China

Joko Sutarto
Suite 959**, 5* Jia Xi Lu,
Zhong Xin Cun, Ping Di Zheng
Longgang, Shenzhen, Guangdong, SZ 518117
China

Joko Sutarto
广东省 深圳市
龙岗区 坪地镇
中心村嘉喜路 5* 号 #959** 室
(星期日不收件)

Note: Untuk menghindari penggunaan alamat tanpa izin atau konfirmasi lebih dulu ke saya, saya mohon maaf nomor jalan saya hidden sebagian.

Bagaimana Cara Menggunakan Alamat Forwardingnya?

Mudah saja. Anda tinggal copy paste saja alamat saya di atas ke alamat shipping transaksi Anda. Pilih atau sesuaikan alamat dengan negara asal situs e-commerce-nya. Nah, nanti saya yang akan bantu mengatur forwarding pengiriman paketnya dari negara tempat transaksinya ke alamat Anda di Indonesia.

Namun, sebelumnya tentu Anda dengan saya harus konsolidasi lebih dulu mengenai jenis paketnya apa. Apakah bisa dikirim dan tidak termasuk barang larangan yang tidak boleh masuk ke Indonesia atau tidak. Kedua, saya akan berikan estimasi biaya kirim atau forwardingnya ke Indonesia lebih dulu kepada Anda. Baru setelah itu jika Anda setuju bisa gunakan alamat saya untuk proses pengiriman paketnya.

Barangkali ada yang bertanya berapa biaya yang harus dibayar untuk memakai alamat forwarding saya ini? Karena saya sendiri membayar berlangganan per tahun untuk mendapatkan alamatnya, tentu saya tidak mungkin menggratiskan biayanya kepada Anda. He…He... Tapi tenang, saya tidak mematok mahal biaya forwardingnya. Saya hanya akan membebankan biaya forwarding sebesar 5% dihitung dari biaya shipping forwardingnya ke Indonesia per alamat pengiriman. Murah, bukan?

Demikian penawaran saya. Kalau Anda tertarik silahkan kontak saya melalui halaman Contact. Nanti saya akan memberikan alamatnya yang lebih lengkap kepada Anda, terima kasih.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar